gravatar

Tips Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan

Tips dan Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan
Sebenarnya Tips Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan itu mudah, namun sering kali kita tidak melakukan rutinitas tersebut secara teratur. Dan hal tersebut menjadikan kesehatan kita rentan terhadap penyakit baik dari virus maupun perubahan cuaca. Dengan ketidak teraturan tersebut gaya hidup sehat yang seharusnya kita terapkan, menjadi hal yang sulit untuk diterapkan karena keterbiasaan tidak menjalani gaya hidup sehat.
Car ini sebenarnya tidak terlalu sulit, karena semuanya selalu kita kerjakan setiap hari. Namun hal sepele tersebut terkadang membuat diri anda menyepelekannya sehingga anda kurang memperhatikan kesehatan anda.
Berikut ini cara menjaga kesehatan anda :
  1. Konsumsi air putih 8 gelas sehari, atau 1.5 liter perhari. Bangun tidur dan sebelum tidur usahakan minum air putih.
  2. Jalan, setiap hari usahakan semua anggota tubuh anda bergerak. Karena hal tersebut juga bisa mengatasi osteophorosis.
  3. Makan teratur, makan 3 kali sehari dan teratus.
  4. Konsumsi Buah dan sayuran, tidak perlu mahal. Buah apapun yang ada disekitar tempat tinggal anda yang penting buah atau sayuran. Karena selain vitamin yang terkandung juga serat yang ada pada buah dan sayuran yang bagus untuk pencernaan.
  5. Konsumsi daging (susu, dan telur), sekarang daging pun tak terlalu mahal. Bisa dibeli dengan harga seribu rupiah. Sosis biasanya.
  6. Yang paling penting adalah tidur 8 jam sehari. Usahakan anda tidur dengan teratur. Karena ketika anda tidur tubuh mengeluarkan toxin pada saat titik lelap anda. Nah jika anda tidak terbiasa tidur teratur maka pada saat toxin dikeluarkan oleh tubuh dan anda masih terjaga bisa fatal di kemudian hari. Karena dampak yang muncul itu terasa ketika anda tua.
Dari keenam cara tersebut jika anda menjalaninya secara teratur dan kembali menjalani hidup sehat. Saya yakin anda akan jarang sakit dan kecil kemungkinan anda mudah terserang penyakit.

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan