gravatar

Tips Kecantikan


Tips Kecantikan
Sejujurnya wanita zaman sekarang sudah memiliki kecantikan luar yang begitu mempesona, bahkan tanpa perlu tips kecantikan mereka sungguh mempesona. Tanpa perlu menggunakan make up yang bernilai ratusan juta dan melakukan operasi plastik. Tips jitu untuk wanita dalam mengatasi kecantikannya ialah hanya ada satu cara.
Namun persepsi cantik di dunia ini sudah mulai berubah. Persepsi tentang keanggunan dan lain lain. Persepsi cantik ialah seorang wanita yang mempunyai tubuh ideal tanpa lemak, putih, dengan tinggi badan semampai, mempunyai lekuk perut yang eksotik, hingga mempunyai hidung mancung. Mereka rela melakukan apapun demi sebuah kenikmatan dan persepsi yang sudah mulai merambah kepada kesalahan.
Sebenarnya tips cantik bisa didapat tanpa harus melakukan operasi plastik. Melakukan pencabutan bulu, sedot lemak, hingga penyuntikan dengan cairan silicone yang berbahay bagi tubuh manusia dalam kadar yang banyak. Kenapa menggunakan beberapa cara yang sudah jelas mempunyai efek samping yang begitu menyeramkan.
Coba simak tips kecantikan ini.
Apakah anda kurang puas dengan apa yang ada dan terdapat pada badan anda saat anda lahir hingga anda dewasa seperti saat ini?
Jika jawabannya iya, maka anda termasuk orang yang tidak cantik, sekali lagi anda termasuk orang yang tidak cantik. Camkan kata kata saya yang bergaris miring dan bercetak tebal. Anda termasuk orang orang yang tidak cantik bagian dalam. Kekurang puasan anda terhadap tubuh anda membuat anda kurang percaya diri dengan apa yang ada dalam diri anda.
  1. Tips pertama, tanamkan dalam diri anda bahawa anda termasuk orang yang berbeda.
  2. Jangan tonjolkan kecantikan anda terhadap masyarakat.
  3. Jika anda bersuami “ingat jika anda bersuami” janganlah sekali kali anda berbenah diri demi kepentingan umum. Tapi berbenahlah untuk suami anda tercinta.
  4. Cari sesuatu yang menurut anda bisa membuat diri anda lebih percaya diri, contoh gunakan baju yang matching dengan postur tubuh anda.
  5. Dan gali potensi anda menarik lihat orang, tanpa anda menggunakan pakaian yang mengumbar aurot anda.
Jika anda memang seseorang wanita yang cantik luar dan dalam, maka dengan membaca artikel tips kecantikan ini maka anda akan tersadar dengan sendirinya. Dan mecoba merubah penampilan anda yang seronok, mengumbar, aurot dan lain lain. tutuplah aurotmu sebulum aurotmu ditutupi orang lain dengan selebar kain (mati). (mawarhitam.info)

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan